Sabtu, 25 Juni 2011

BANYAK YANG KESURUPAN AKIBAT TIRU “13 CARA MEMANGGIL SETAN”

Bintang- bintang yang memerankan lakon di film 13 Cara Memanggil setanKi Kusumo, Produser film 13 Cara Memanggil Setan sudah mengingatkan agar cara-cara memanggil setan setelah menonton film ini tak ditiru. Sayang, hal itu tak dihiraukan. Akibatnya banyak yang kesurupan. Ki Kusumo memgaku dirinya sudah mengingatkan kepada penonton agar tidak melakukan adegan apa yang dilakukan didalam film tersebut. Baik itu diPoster maupun didalam scene film.
Bintang- bintang yang memerankan lakon di film 13 Cara Memanggil setan
“Baik diposter (banner) iklannya maupun difilm sebelum dimulai kita sudah tuliskan disitu “agar tidak mencobanya dirumah,” terangnya.  Selain itu, Ki Kusumo juga mengatakan bahwa apa yang ada di dalam film itu merupakan cara-cara yang asli. Dan film tersebut sengaja dibuat olehnya dengan harapan masyarakat bisa tahu dan tidak melakukan cara-cara seperti itu.
“Saya kasih tahu itu supaya tahu batasannya bahwa kalo sampai masuk ke areal itu jangan dilakukan. Dan dengan adanya peringatan itu saya rasa mereka mengerti dan tidak melakukan hal tersebut, eeehh malah dilakukan ya uda…kesurupan deh.., karena saya buat film tersebut juga sebagai suatu peringatan agar jangan dilakukan,” terang Ki Kusumo.
Untuk itu dirinya menghimbau melalui Tribunnews apa yang ada (adegan ataupun kegiatan) difilm itu jangan dilakukan dengan sengaja karena akan fatal akibatnya nanti dan dampaknya akan sangat buruk.  “Intinya jangan dicoba dirumah karena semuanya yang ada di film itu..caranya asli semua…,” tutupnya.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous