Sabtu, 25 Juni 2011

HEBOH KAMBING BERMATA SATU LETAKNYA DIATAS MULUT + FOTO

Aneh, Lahir Kambing Bermata 1 letaknya diatas mulut
Seekor anak kambing alias cempe yang baru saja lahir membuat geger warga Dusun Kramat, Desa Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.
Aneh, Lahir Kambing Bermata 1 letaknya diatas mulut
Sebab si cempe ini hanya memili satu mata yang posisinya berada tepat di atas mulut. Anehnya lagi, hidungnya pun juga tak ada.
Kambing jenis gibas yang membuat heboh ini milik Sugik (40), warga setempat. “Kambing saya melahirkan 2 ekor kambing. Yang 1 normal dan satunya tidak memiliki hidung dan hanya mempunyai 1 mata,” kata Sugik di lokasi peternakan kambing di Kramat, Wiyung Surabaya, Rabu (29/7/2009).
Anak kambing aneh ini lahir sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (28/7/2009). Sugik menuturkan, sebelum lahir cempe aneh itu, dirinya tidak bisa tidur malam selama 3 hari.
Proses kelahiran anak kambing yang aneh, bermata satu dan tak berhidung di Wiyung, Surabaya cukup menarik dan membuat bulu kuduk berdiri.
Sang pemilik, Sugik, mengaku jika dirinya sempat mendapat mimpi aneh. Dalam bunga tidurnya itu Sugik didatangi seseorang berbadan besar mengenakan warna gelap yang tidak mempunyai mata.
“Saya saat itu tidak menghiraukan mimpi tersebut,” ungkap Sugik kepada detiksurabaya.com di Dusun Kramat, Desa Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung, Rabu (29/7/2009).
Sugik akhirnya baru tersadar jika mimpi yang didapatnya adalah firasat. “Saya baru tersadar setelah kambing ini lahir,” katanya.
Kambing aneh milik Sugik ini lahir sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (28/7/2009) lalu. Kambing peliharaannya melahirnya dua anak. “Yang satu normal,” tambahnya.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous