Selasa, 21 Juni 2011

CARA MEMBANGKITKAN TENAGA DALAM

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJ0vQLWSTlqi4jXxDsyJBTS_Aw9aWgWIrgZiGnf3pnr2-OSl1Z6K0uCKBuJA0ck3Dr2kTPJz0zCJGpve3bHq26fByHNwQAk-oTv1OeLTaMyH9Y4aEuiwfgAVGCCrJ9HH_XPijgPHvyQeW7/s200/Tenaga+Dalam+2.jpgSatu-satunya jalan untuk membangkitkan energi Tenaga Dalam sesuai dengan penjelasan mengenai misteri tenaga dalam pada postingan lampau adalah dengan cara mengubah pernafasan biasa menjadi pernafasan spesial, yaitu dengan mengoptimalkan oksigen yang masuk jangan sampai terbuang percuma sedangkan untuk bagian lain harus seimbang.

Untuk membangkitkan energi cadangan secara cepat, oksigen harus diputarkan secara cepat pula ke seluruh tubuh dan membuang gas beracun CO2 secara cepat.

Karena itu, saat membuang nafas badan harus dikejangkan. Dengan pengejangan tubuh, oksigen akan berputar membentuk pusaran energi yang menyerap seluruh energi di tubuh yang tersebar dan tersembunyi.

Sedangkan pembuangan gas beracun dilakukan dengan cara membuang nafas melalui mulut. Bila kedua hal tersebut dilakukan maka oksigen yang berputar di dalam tubuh kita adalah oksigen bersih tanpa CO2.

Ini salah satu rahasia juga, mengapa orang-orang yang mempelajari tenaga dalam secara benar selalu sehat dan jarang sakit.

Fungsi dari tenaga dalam:

Tenaga fisik menjadi jauh lebih kuat
Untuk mempertajam panca indera.
Untuk membangkitkan indera keenam.
Untuk menghancurkan benda-benda keras.
Untuk meringankan tubuh.
Untuk memperkuat memori otak.
Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh terhadap serangan fisik dan serangan penyakit.
Untuk Telekinetik / menggerakkan benda dari jarak jauh
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous