Selasa, 07 Juni 2011

Foto Orang Tertua di Dunia Sebelum Meninggal



California – Gertrude Baines (6 april 1894 – 11 September 2009) adalah seorang warga amerika yang tertua di dunia, yang berumur 115 tahun, 158 hari, dimana dia adalah orang tertua didunia menurut Catatan guiness world record.
Baines hidup di los angeles. sebelum ulang tahunnya yang ke 115, Baines telah dibawa ke rumah sakit dan dirawat karena dehidrasi, akan tetapi dia cepat sembuh waktu itu. Disamping penyakit arthritis dan tidak mampu berjalan, baines berada dalam kondisi kesehatan yang baik sampai berumur 115. Baines adalah orang terakhir yang hidup yang lahir pada 1894.

Gertrude Baines, yang mencapai ketenaran pada November ketika ia memberikan suara untuk Barack Obama dalam pemilihan presiden AS, Dia berkata dia memilihnya karena warna kulit obama, dia berpikir dia tidak akan menyangka bisa hidup untuk melihat presiden kulit hitam memimpin. Baines mendapatkan Surat ucapan selamat ulang tahun dari presiden obama pada waktu hari ulang tahunnya.
Baines berkerja sebagai pembantu di universitas perawat ohio sampai masa pensiunnya, Meninggal dengan damai di sebuah rumah tempat pemulihan kesehatan di daerah Los Angeles.(ant/top)erabaru
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous