Sabtu, 04 Juni 2011

GADIS BANDUNG JUAL GINJAL 600 JUTA RUPIAH

Kania (20 th) mematok harga ginjalnya Rp 600 juta. Harga itu didapatkannya berdasarkan referensi harga ginjal dari internet.
Menurutnya usia seseorang akan berpengaruh pada harga ginjalnya. "Kalau umur 20 seperti saya, sekitar Rp 600-Rp 650 juta," ujarnya pada detikbandung di satu tempat, Senin (19/10/2009). Kania mengaku harga tersebut masih bisa nego.


Bila ada yang berminat, ujar Kania, dia siap dan uang tersebut nantinya akan digunakan untuk menutupi utang ayahnya, dan membiayai adiknya yang sebentar lagi masuk kuliah.

"Yang pasti saya serius menjual ginjal, asalkan harganya Rp 600 juta," ujarnya. Meski serius, Kania juga mengaku merasa takut.

Kania sadar jika perbuatannya itu salah dan berisiko tinggi. "Saya tahu ada apa-apa," ujarnya. Namun hal itu tidak membuat Kania mengurungkan niatnya. Niat ini mungkin dibatalkan jika tabungannya bisa menutupi utang ayahnya.

Usaha ayah Kania mengalami bangkrut pertengahan tahun 2009 dan meninggalkan hutang puluhan juta. Berniat membantu sang ayah dan ekonomi keluarha yang terimpit, Kania pun nekad menjual salah satu ginjalnya dengan harga Rp 600 juta dan memasang iklan di internet
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous