Rabu, 22 Juni 2011

JIN PENGABUL PERMINTAAN

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQ0HEIvNapEdXZCK97ZRrntgD6iYk_ONgln1n_YBNfSRZbp1AUNao6thS9VX6FqZ26U5Rs270EJ7x1FiDAPl4VMOUR3pVM6b0yfUvHOdrBUVn5f8M1gkY7njyQBKnAEBv2-QDmqOKwzDs/s200/jin+pengabul.jpgDi sebuah kampung sukabejat terdapat 3 Anak remaja yang sangat bandel mereka sangat suka merokok, minum bir, dan **ks bebas. Mereka menemukan sebuah lampu ajaib, Mereka gosoklah lampu ajaib itu dan Keluarlah jin

JIN : HUAHUAHUHAUHAUHA........UHUKUHUK Kalian sudah membangunkan aku dari tidurku sebutkan 1 permintaan kalian?

Remaja 1 : wooww asiiiiiik, saya minta BIR/Minuman Keras terenakkkkkkkkk!!!

JIN : OKEEEE (di siapkanlah ruangan dengan penuh bir berkelas dunia untuk 10 tahun)

Remaja 2 : Giliran gue nih, gue minta cewek yang asiiiiik banget !!

JIN : Itu mah gampaang! (disiapkannya ruangan dengan cewe cantik cantik selama 10 tahun)

Remaja 3 : kalau gue mah, minta rokok yang paling UWENAAAAK !

JIN : NIH MAKAN TUH ! (disiapkannya ruangan penuh dengan rokok dari seluruh dunia selama 10 tahun)

10 tahun kemudian!
Keluarlah mereka dari tempat persembunyiannya masing-masing ..

Remaja 1 jalan sempoyongan dan akhirnya meninggal karena terlalu banyak meminum bir...

Remaja 2 jalan dengan sangat lemas karena terkena AIDS

Remaja 3 jalan dengan gagah...

JIN terheran heran lalu bertanya : kok lo sehat amat?

Remaja 3 : JIN KAMPRET ! korek apinya manaaa?
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous