Kamis, 09 Juni 2011

MENCEGAH GEJALA PENUAAN DINI

http://suaramerdeka.com/foto_wanita/f7be97ede293063bd4fde74e19ceb50c.jpgWajah adalah jendela yang menggambarkan hati Anda. Wajah yang tersenyum & bersinar cerah dapat menambah daya tarik kepribadian seseorang. Oleh karena itu, merawat wajah sangatlah penting.
Gejala penuaan dini adalah tanda-tanda yang pertama terlihat pada bagian wajah dan leher, inilah pentingnya agar Anda menjaga kulit Anda sejak dini untuk menghindari gejala penuaan dini. Ada beberapa langkah mendasar perawatan wajah yang akan memastikan kecantikan abadi dan kulit bersinar.

Langkah pertama adalah membersihkan wajah dari polusi dan debu. Proses pembersihan ini adalah penting dalam memastikan wajah bersih yang bebas dari material asing. Lebih penting lagi untuk membersihkan wajah jika Anda benar-benar telah memasang make-up. Hal ini akan memberikan udara untuk wajah bisa bernafas dan sangat tidak dianjurkan untuk membiarkan make-up sepanjang malam. Hindari sabun untuk membersihkan kulit Anda. Mencuci muka lebih baik karena tidak akan menyebabkan kulit kering.

Eks-foliasi adalah langkah berikutnya dalam perawatan wajah. Hal ini akan membantu membersihkan wajah dari sel-sel mati. Scrub akan membantu mengeluarkan lapisan kulit mati wajah Anda. Scrub tidak boleh terlalu keras pada kulit wajah dan tidak boleh juga terlalu lunak. Eks-foliasi dengan jeruk nipis, yang bertindak sebagai kosmetik alami cukup baik untuk Anda. Boleh juga eks-foliasi dengan tomat. Demikian juga chemical peeling yang sangat menguntungkan untuk kulit Anda. Kesemuanya akan mengurangi gejala penuaan dini secara drastis tetapi tentu membutuhkan biaya. Namun, semua upaya ini merupakan investasi besar untuk wajah Anda dan akan berdaya kerja menakjubkan untuk Anda.

Langkah yang terakhir adalah perlunya pelembab kulit. Ini akan melengkapi perawatan wajah dan kulit Anda yang akan berdampak kulit Anda halus dan bersinar. Moisturizers alami seperti madu berfungsi baik untuk segala jenis kulit. Banyak produk kosmetika perawatan kulit yang tersedia dari berbagai merek, belilah satu yang sesuai jenis kulit Anda. Produk kosmetika 'branded' biasanya mahal tapi tidak selalu cocok dengan kulit kita. Sangatlah penting untuk mengetahui produk yang sesuai untuk kulit Anda. Bahkan banyak minum air akan membantu perawatan kulit Anda [hal ini pernah saya singgung dalam postingan saya sebelumnya]. Diet seimbang dan teratur membantu Anda memiliki kulit wajah bagus. Waktu tidur yang cukup akan menghindari lingkaran gelap di sekitar mata dan akan membantu Anda mencapai kulit bersinar alami
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous