Kamis, 09 Juni 2011

NAZARUDDIN HADIRI PERTEMUAN TERKAIT PROYEK DI KEMENDIKNAS RP 142 M

http://www.nextindonesia.com/foto/nazaruddin.jpgKPK akan memanggil mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat (PD) M Nazaruddin terkait pengadaaan barang di Ditjen PMPTK Kemendiknas pada 2007 senilai Rp 142 miliar. Nazaruddin dipanggil karena menghadiri sebuah pertemuan membahas pengadaan proyek itu di sebuah hotel di Jakarta Barat.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Kamis (29/5/2011), Nazaruddin hadir langsung dalam pertemuan membahas proyek itu. Ditengarai pertemuan terkait rencana bagi-bagi jatah proyek. Pertemuan digelar di sebuah Hotel di Jakarta Barat pada 2007.

KPK yang dikonfirmasi mengamini perihal pertemuan itu mengamini. "Benar," kata juru bicara KPK Johan Budi saat dihubungi detikcom.

Namun KPK belum bisa membeberkan nama perusahaan Nazaruddin dan berapa nilai proyek yang didapat Nazaruddin. KPK masih melakukan penyelidikan.

Namun saat dikonfirmasi detikcom menyangkut panggilan KPK pada tanggal 10 Juni mendatang melalui Blackberry messenger, Nazaruddin enggan komentar meski sempat membaca pertanyaan tersebut. Saat dihubungi melalui ponselnya pun tak aktif.

Meski demikian, Nazaruddin sempat memasang status baru di Blackberry messengernya. Status tersebut mirip dengan kalimat Ketua Umum PD Anas Urbaningrum beberapa waktu lalu.

"Lebih baik fitnes ketimbang fitnah," begitu ditulis
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous