Selasa, 14 Juni 2011

ADA AYAH KAKA DI MARKAS MILAN

http://images.detik.com/content/2011/06/14/71/Kaka2-Getty285.jpgMilan - Senin (13/6/2011) waktu Italia, markas AC Milan yang terletak Via Turati kedatangan Bosco Leite yang adalah ayah sekaligus agen Kaka. Adakah hal tersebut berkaitan dengan rencana kepulangan Kaka ke San Siro?

Kedatangan Bosco Leite ke Via Turati jelas memunculkan kembali spekulasi soal peluang Kaka kembali ke San Siro. Sejak meninggalkan Milan dua tahun lalu isu Kaka kembali berseragam Rossoneri beberapa kali terdengar santer.

Namun kans Kaka kembali memperkuat Diavolo Rosso

"Ricardo tak akan meninggalkan Real Madrid," tegas Bosco Leite seperti diberitakan Football Italia.

Lalu untuk apa Bosco Leite datang ke markas Milan? Yang pertama adalah untuk menuntaskan persoalan kontrak Digao, adik Kaka yang membela Milan namun namun saat ini dalam periode peminjaman bersama Panafiel di Liga Portugal.

Kabar lain menyebut kalau Bosco Leite juga melakukan pembicaraan terkait beberapa pemain Brasil yang tengah jadi bidikan Rossoneri. Namun tidak diketahui dengan pasti nama-nama tersebut.
langsung dimentahkan Bosco Leite. Sebagaimana Kaka selalu berkomentar terkait masa depannya, sang ayah juga menegaskan kalau mantan pemain terbaik dunia itu tak akan keluar dari Real madrid.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous