Sabtu, 11 Juni 2011

DARRON GIBSON PASRAH DILEPAS MU

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRRhvM3F4wFOv6lfZtBvt5dSbsaLzq_f3Aj-ZDE4buK2xlfkwpL17ANGKA - Tidak menjadi pilihan pertama di Manchester United membuat gelandang Darron Gibson harus rela terancam dibuang ke klub lain. Saat ini Gibson bersama dua rekannya di MU, Wes Brown dan John O’Shea, sudah diminati Sunderland.

Gibson beralasan jika memang dia harus pergi dari MU, itu demi kepentingan karirnya. "Kalau yang terbaik buat saya adalah pergi ke klub yang akan memainkan saya tiap pekan, maka biarlah begitu," kata Gibson seperti dilansir The Daily Mail, Sabtu 11 Juni 2011.

Gibson sendiri mengaku belum membicarakan keputusannya ini dengan manajer MU Sir Alex Ferguson. Namun, jika keputusan harus diambilnya sendiri, maka Gibson dengan mantap memilih untuk pindah.

"Saya hampir (berusia) 24. Sudah saatnya saya pergi ke tempat lain jika memang saya tidak dimainkan secara reguler," kata Gibson lagi.

Sunderland sebagai calon klub baru Gibson sengaja menjual Jordan Henderson ke Liverpool. Uang penjualan Henderson akan digunakan untuk membawa Gibson, Brown dan O’Shea ke Stadium of Light --kandang Sunderland.

"Jika memang Sunderland bisa mendapatkan kami bertiga, maka itu akan jadi (kesepakatan) bisnis yang luar biasa," ujar Gibson.

http://bola.vivanews.com/news/read/226091-darron-gibson-pasrah-dilepas-mu
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous