Minggu, 19 Juni 2011

GILARDINO BELUM PASTI BERTAHAN

http://malindofm.com/wp-content/uploads/2010/05/rmdajn1w.jpgKontrak Alberto Gilardino bersama Fiorentina masih tersisa dua tahun lagi. Walau begitu, sang striker menyatakan bahwa dirinya belum pasti bertahan.

Gilardino yang masa kerjanya baru akan selesai pada 2013 dihubungkan dua dua klub Spanyol di bursa musim panas ini. Mereka adalah Villarreal dan Valencia.

Fiorentina sudah dua musim absen dari kancah Eropa. Musim lalu La Viola hanya finis kesembilan sementara di musim sebelumnya berakhir di posisi 11. Hal itu lah yang menjadi pertimbangan mantan striker AC Milan tersebut.

"Aku masih punya dua tahun sisa di kontrakku dengan Fiorentina dan aku sangat bahagia berada di Florence, tapi aku tak jamin tetap disini dan tidak ingin menipu siapa pun,"ucap dia di Football Italia.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dari sekarang sampai pada 20 Agustus mendatang. Banyak hal bergantung pada peluangku berbicara pada seseorang di klub ini untuk memahami apa rencana mereka," tukas Gilardino.

Gilardino merupakan salah satu pilar utama skuad "Ungu". Musim lalu, striker berusia 28 tahun ini menjadi pencetak gol utamanya timnya di seluruh kompetisi dengan total 12 gol.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous