Selasa, 14 Juni 2011

HENDERSON YAKIN BAYAR KEPERCAYAAN THE REDS

http://images.detik.com/content/2011/06/14/72/Henderson-Getty285.jpgJordan Henderson berhasil memikat Liverpool dan memaksa klub tersebut membayar 20 juta poundsterling untuk menebusnya. Sadar persaingan akan berat, sang gelandang yakin bisa membalas kepercayaan dan uang yang dikeluarkan The Reds.

Dengan usia yang baru 20 tahun banyak yang mempertanyakan keputusan Liverpool untuk membayar hingga 20 juta poundsterling demi mendapatkan Henderson. Apalagi The Reds punya catatan buruk terkait beberapa pemainnya yang dibeli dengan harga tinggi.

Namun semua pertanyaan tersebut justru membuat sang pemain makin bersemangat. Gelandang anggota skuad timnas Inggris U-21 itu yakin dirinya akan bisa membayar kepercayaan yang sudah diberikan The Kop dan membuktikan kalau uang banyak yang dikeluarkan tak akan sia-sia.

"Itu jumlah uang yang banyak tapi saya tak mau membesar-besarkan soal itu. Itu menunjukkan kalau Liverpool menaruh kepercayaan pada saya dan saya akan terus belajar dan bekerja untuk membayar mereka," sahut Henderson di Guardian.

Keberadaan Steven Gerrard, Lucas Leiva dan Raul Meireles membuat Henderson harus berjuang ekstra keras untuk bisa masuk skuad utama. Apalagi Liverpool hingga kini masih mengincar Charlie Adam dari Blackpool.

"Saya pikir jika saya berlatih dengan baik dan bekerja keras saya akan mendapatkan kesempatan itu dan saya akan memanfaatkannya."

"Saya berbicara dengan manajer dan dia bilang saya bisa bermain di beberapa posisi. Jika bisa memilih saya akan memilih gelandandang tengah tapi yang ingin saya pastikan adalah saya berada di starting XI dan bermain secara rutin," tuntas dia.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous