Sabtu, 11 Juni 2011

KAKA TOLAK DITUKAR KE INTER MILAN

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/06/04/71608_kaka_300_225.jpg17ANGKA - Ricardo Kaka mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid musim depan. Kaka menilai kepindahannya ke Inter Milan hanyalah rumor.

Kaka dikabarkan menjadi alat tukar Madrid untuk mendapatkan Douglas Maicon dari Inter Milan. Menurunnya penampilan Kaka musim lalu membuat pelatih Jose Mourinho dikabarkan siap melepas Kaka.

Menanggapi rumor tersebut, Kaka membantah dirinya akan meninggalkan Madrid. Kaka menegaskan tidak akan kembali ke AC Milan atau ke bergabung dengan Inter. Gelandang 29 tahun ini juga membantah akan bermain di Brasil.

"Sejujurnya saya ingin terus berada di Real Madrid, dan itu sepertinya yang akan terjadi musim depan," ujar Kaka seperti dilansir Globoesporte.

"Sebelum meninggalkan Spanyol untuk liburan, saya berbicara dengan klub dan telah jelas apa yang akan terjadi. Itulah yang sebenarnya, selebihnya hanya spekulasi, bahwa saya akan ke Inter, AC Milan atau kembali ke Brasil. Itu bukan rencana," lanjut Kaka.

Kaka mengaku belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama membela El Merengues dalam dua tahun terakhir. Kaka siap membuktikan kapasitasnya sebagai mantan pemain terbaik dunia.

"Saya tahu saya tidak memenuhi ekspektasi klub, fans dan media. Saya ingin hal itu terjadi di Real Madrid. Dalam beberapa tahun ke depan, target saya adalah bermain di Eropa, bermain di Brasil tidak ada di kepala saya," tegas Kaka.

http://bola.vivanews.com/news/read/226067-kaka-tolak-ditukar-ke-inter-milan
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous