Sabtu, 11 Juni 2011

LATIH ROMA, ENRIQUE TAK SESUMBAR SOAL GELAR

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/06/05/112592_luis-enrique_300_225.jpg17ANGKA - Pelatih anyar AS Roma, Luis Enrique, enggan mengumbar janji. Yang pasti Enrique siap memuaskan fans I Giallorossi musim depan.

Enrique telah resmi menjadi pelatih AS Roma setelah menandatangani kontrak selama dua tahun, Jumat 10 Juni 2011. Usai tanda tangan kontrak, pelatih asal Spanyol itu mengunjungi tempat latihan Roma, di Trigoria, dan bertemu kapten Francesco Totti.

Berbicara untuk kali pertama sebagai pelatih Roma, Enrique tidak sesumbar bisa memberi gelar di musim pertamanya. Namun, mantan pelatih Barcelona B ini berjanji akan memuaskan fans.

"Saya ambisius dan saya ke sini untuk menghibur suporter. Saya tidak akan membuat banyak janji. Saya salut kepada fans dan menilai Roma menginginkan suatu yang berbeda dengan mengontrak saya," papar Enrique seperti dilansir Roma Channel.

"Saya tidak bisa melihat sepakbola selain dari kacamata ambisi. Saya berharap bisa merebut banyak hal di sini. Saya ke sini untuk menghibur suporter dan membuat mereka senang," lanjut Enrique.

Enrique datang ke Roma menggantikan peran Vincenzo Montella yang tidak diperpanjang kontraknya. "Saya harap bisa buat fans bangga, karena siaap memberikan semuanya," ucap Enrique.

http://bola.vivanews.com/news/read/226068-latih-roma--enrique-tak-sesumbar-soal-gelar
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous