Rabu, 22 Juni 2011

SANCHEZ BATAL KE BARCELONA

http://i.okezone.com/content/2011/06/22/46/471127/bAVuFJAiYn.jpgKabar terbaru seputar transfer Alexis Sanchez. Mengejutkan, winger Udinese tersebut kini malah diberitakan batal bergabung dengan Barcelona.

Dilaporkan Ona FM, Rabu (22/6/2011) penyebabnya adalah negosiasi kepindahan Sanchez yang menemui jalan buntu. Diduga kuat kubu Los Azulgranas menolak memberikan Jeffren Suarez sebagai bagian dari kesepakatan dengan Il Zebrette.
Sampai kini belum ada kejelasan apakah pembicaran akan kembali dilanjutkan oleh kedua belah pihak. Namun rumor lain menyebut kini kubu Udinese mulai mengarahkan pemainnya untuk menerima pinangan dari Manchester City.

Mengapa City? Jawabannya sudah pasti uang. Ya, klub berjuluk The Citizens tersebut kabarnya berani membayar Sanchez sebesar 40 juta euro serta tambahan 5 juta euro sebagai bonus.

Sungguh sebuah kejutan menginggat dalam beberapa hari belakangan pemain berjuluk 'El Nino Marvilla' sudah sangat santer diberitakan segera berbaju El Barca. Pemuda asal Chili itu dihargai sebesar 39 juta euro oleh klub yang kini dipimpin oleh Sandro Rosell.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous