Jumat, 24 Juni 2011

SCHUMACHER TAMPIK PERNYATAAN PEDAS IRVINE

Michael Schumacher (Foto: Daylife)Michael Schumacher tampaknya gerah dengan komentar yang disuarakan oleh Eddie Irvine. Schumacher pun membantah pernyataan mantan rekannya tersebut ketika masih membela Ferrari.

Eddie Irvine merupakan mantan pembalap Ferrari di periode 1990an akhir. Dirinya bergabung di tahun 1996 untuk berduet dengan Michael Schumacher, sehingga jelas kedua orang ini saling kenal satu dengan yang lain.

Irvine yang berasal dari Inggris menyebut bahwa Schumacher telah ‘kehilangan bakatnya’. Pedasnya lagi Irvine berujar bahwa pasti sangat frustasi untuk Schumacher mengingat sang rekan bukanlah pembalap seperti yang pernah dilakukannya dulu (ketika di Ferrari).

Schumacher yang gerah pun membantah pernyataan mantan rekannya tersebut. Dirinya sudah mengenal perilaku Irvine dan tidak bermasalah dengan pernyataan yang terlontar di majalah Autosport.

“Tidak, tidaklah seperti itu (mengenai rasa frustasinya). kami mengenal Eddie, dia selalu bagus untuk sebuah kalimat bagus. Tidak apa-apa,” ujar Schumacher seperti disitat dari Autosport, Jumat (24/6/2011).

Hingga kini pembalap asal Jerman itu baru mengumpulkan 26 poin dan bertengger di peringkat sembilan klasemen. Minggu lalu di GP Kanada Schumacher hampir membawa Mercedes GP meraih posisi dua sebelum akhirnya disalip oleh Jenson Button dan Mark Webber, sehingga harus puas di peringkat empat.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous