Selasa, 21 Juni 2011

SEKS, 'OBAT PENENANG' PALING EFEKTIFn

http://images.detik.com/content/2011/06/21/227/083957_seks8.jpgTahukah Anda, rata-rata pria bisa mengalami 5 kali ereksi saat tidur, dan seks merupakan obat penenang paling efektif di dunia? Masih ada banyak fakta menarik seputar seks yang mungkin belum pernah Anda dengar.

Simak 12 fakta tentang seks berdasarkan survei dan studi yang dilakukan para ilmuwan, seperti yang dikutip dari Intimate Medicine.


1. Kecepatan laju sperma menuju ovarium saat pria mengalami ejakulasi bisa mencapai 28 mil/jam, atau 51.856 km/jam.

2. Rata-rata, orgasme pada wanita berlangsung selama 18 detik. Sedangkan pada pria, orgasme bisa bertahan selama 25 detik.

3. Rata-rata, pria bisa mengalami 5 kali ereksi saat tidur.

4. Sperma bisa bertahan hidup di dalam tubuh selama 3 sampai 7 hari. Dan dalam satu sendok sperma, mengandung 5 kalori.

5. Hubungan seksual (yang sah) merupakan 'obat penenang' paling aman dan efektif di dunia. Terhitung 10 kali lebih efektif dibandingkan obat penenang medis paling populer, Valium.

6. Dilansir Life 123, selain sakit kepala, bercinta juga bisa menyembuhkan hidung tersumbat dan demam, serta membantu mengatasi sesak napas.

7. Menurut Durex Global Sex Survey, hanya 17% wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan intim.

8. Dikutip dari Rose des Rochers, kondom pertama di Amerika, diciptakan pada tahun 1870 dan terbuat dari karet hasil vulkanisasi (proses kimia untuk mengubah karet menjadi bahan yang tahan lama melalui penambahan belerang). Kala itu, kondom ini dijual mahal karena bahannya sangat tebal dan bisa digunakan ulang.

9. Secara biokimia, hubungan seks tidak berbeda dengan makan cokelat dalam jumlah banyak.

10. Sebuah penelitian medis di Pennsylvania menemukan bahwa pasangan suami-istri yang bercinta satu atau dua kali seminggu, sistem daya tahan tubuhnya sedikit meningkat.

11. Berhubungan seks selama 30 menit, bisa membakar sekitar 200 kalori. Sama seperti berlari selama 15 menit di treadmill.

12. Menurut penelitian yang dilansir oleh List Verse, seks bisa menjadi perawatan kecantikan alami bagi wanita. Para ilmuwan menemukan bahwa saat bercinta, wanita memproduksi lebih banyak hormon estrogen yang membuat rambut mereka bercahaya, dan kulit lebih lembut.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous