Kamis, 28 Juli 2011

FASHION CELANA TEPAT SESUAI BENTUK TUBUH

Tidak pede rasanya jika memiliki tubuh yang kurang gemuk maupun kurang kurus? Rasanya celana yang kita beli kurang pas ukuranya dengan bentuk badan kita. Padahal celana adalah busana yang palin fleksibel dengan model gaya bebusana kita, namun sulitnya memiliki celana yang nyaman dikenakan ini membuat kita merasakan kurang percaya diri untuk mengenakannya. Mau tau celana apa saja yang paling pas berdasarkan bentuk tubuh anda?.

Paha Besar
Jangan minder jika anda memiliki paha yang besar, khawatir sulit untuk menemukan celana yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Cobalah untuk memilih celana berpipa lebar hal ini berfungsi untuk menyembunyikan kekurangan pada bagian paha yang lebar.
kaki Kurus
Sebenarnya jika anda memiliki tubuh yang kurus paling nyaman untuk menggunakan celana sesuaid dengan kriteria berbusanan yang anda inginkan, namun jika terlihat kurus sekali juga tidak bagus dipandang. Coba untuk mengenakan cropped pants ini merupakan pilihan yang terbaik karena mampu menambahkan dimensi  berisi kedalam bentuk tubuh. Padu padankan celana ini dengan high heel ataupun sepatu ceper.
Tubuh Pir
Jangan khawatir jika tubuh anda seperti bentuk pir, anda bisa mencari celana dengan saku datar agar tidak menambah volume pada pinggul anda. Untuk bentuk kaki yang lebih jenjang, anda juga bisa mengenakan manset celana.
Tubuh mungil
Untuk anda yang memiliki tubuh mungi seharusnya berbaganga diri karena banyak wanita yang mengidam-idamkan tubuh mungil. Dalam fashion bercelana anda juga bisa mengenakan celana ramping pas badan, yang diperlukan untuk tubuh mungil yakni sebenarya hanya tambahan High heel sebagai pelengkap gaya berbusa  anda.
Saat ini tidak perlu repot lagi ka untuk fashion sesuia dengan bentuk tubuh anda, pastikan anda mengenakan celana yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Semoga informasi ini senantiasa memberikan manfaat dan keuntungan untuk tampilan berbusana anda.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous