Rabu, 06 Juli 2011

PERTAHANKAN MODRIC, SPURS HARUS NAIKKAN GAJI 4 KALI LIPAT

detail berita 
Foto: Glenn Hoddle/Getty Images
 
LONDON – Tottenham mati-matian mempertahankan gelandang Luka Modric. Kondisi ini membuat mantan arsitek Timnas Inggris Glenn Hoddle ikut memberikan saran.

Modric menjadi incaran Chelsea dan Manchester United sejak menyatakan keinginan meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim panas.

Namun, Spurs bersikeras tak akan melepas salah satu aset terbaiknya, Penolakan mahar 22 juta poundsterling yang diajukan kubu The Blues merupakan bukti keteguhan upaya The Lilywhites.

Hoddle pun memberikan saran agar Spurs menaikan gaji Modric hingga empat kali lipat demi bisa terus menggunakan jasanya musim depan.

“Dia mendapat bayaran yang relatif kecil. Sekarang mungkin dia meminta empat kali lipat untuk pergi ke klub lain dan ini sangat sulit untuk menghentikan (keinginan) pemain,” tandas Hoddle, disitat Goal, Rabu (6/7/2011).

“Untuk mempertahankan Modric mereka harus mencapai kesepakatan tersebut, saya bisa bayangkan dan ini bisa membuat mereka tertekan secara finansial,” lanjut mantan pemain dan pelatih Spurs.

Tak hanya soal materi, Hoddle juga yakin keinginan Modric pergi dari London demi mewujudkan ambisi bermain di Liga Champions musim depan. Pasalnya, skuad besutan Harry Redknapp gagal mengamankan tiket ke kasta tertinggi Eropa setelah hanya finis di peringkat lima klasemen.

“Dari apa yang saya lihat, ini bukan hanya soal uang. Saya pikir dia sangat ingin bermain di Liga Champions dan berjuang meraih trofi,” pungkas pria 53 tahun.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous