Jumat, 01 Juli 2011

SPURS KONTRAK PEMAIN TAK TERKENAL

http://klimg.com/bola.net/library/p/antonio-pedroza-AP.jpg Tottenham melakukan transaksi transfer yang mengejutkan, mereka baru saja merekrut pemain tak terkenal dari klub Jaguares, Antonio Pedroza.
Kontrak Pedroza dengan Jaguares akan berakhir musim panas ini, meski telah diberi tawaran perpanjangan kontrak oleh Jaguares namun Pedroza menolaknya dan lebih memilih tawaran dari Harry Redknapp.
"Saya bisa sampaikan bahwa transfer saya ke Tottenham sudah dilakukan," ujar Pedroza, seperti dikutip dari Tribalfootball.com.
"Saya tidak ingin memperbarui kontrak dengan Jaguares karena saya tahu akan ada kesempatan transfer ke sebuah tim di Premier League," tambah Pedroza.
Pedroza diikat kontrak selama empat tahun dengan nilai transfer kurang dari 1 juta Pounds. Harry Redknapp berharap pemain.
"Saya sangat senang dan puas bisa bermain di tim besar seperti Jaguares. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi bermain di Eropa."
"Saya sudah berbicara dengan direksi Jaguares dan mereka menyampaikan kepada saya bahwa tidak mempermasalahkan transfer saya ke Tottenham. Hanya satu hal sekarang yang tersisa untuk diselesaikan, yaitu sesuatu yang berkaitan dengan sepak terjang saya di Inggris," tandas pemain berdarah campuran Inggris-Meksiko ini.
Yang membuat fans Spurs terkejut adalah Pedroza bukanlah pemain inti di Jaguares, Pedroza bahkan hanya mampu bermain dalam 12 pertandingan.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous