Kamis, 28 Juli 2011

TIPS UNDUH VIDEO VIA YOUTUBE



Banyak sobat netter yang sering mendengar kata "YouTube" di keseharian dalam berinternet ria. YouTube merupakan Situs online yang dijadikan tempat menyimpan, menyebarkan, maupun menonton video secara gratis.

Apabila sobat ingin menyimpan video dari YouTube tersebut sangatlah mudah, banyak sarana yang disediakan secara gratis di internet, misalkan menyimpan video dengan menggunakan aplikasi. Salah satunya menggunakan software "YouTube Downloader" yang bisa sobat dapatkan secara gratis di internet.

Menyimpan video dari YouTube bisa juga menggunakan situs converter online misalnya "KeepVid" dengan cara memasukkan link / url video YouTube yang ingin anda unduh. Namun masalah terbesarnya ialah kuota data video YouTube yang rata - rata sangat besar dengan menggunakan File Video Berformat FLV atau terkadang menggunakan format video MP4.

Bagi pengguna Handphone yang rata - rata menggunakan format 3gp pada Ponselnya, dan juga para netter yang ingin mengubah format file video YouTube secara instant. jangan khawatir karena masih ada sedikit tips untuk anda.

Berikut tips mendownload video YouTube dengan format yang diinginkan :

1. Buka situs convert online misalkan http://www.convertfiles.com/

2. Masukkan link / url video yang ingin anda unduh. misalkan cuplikan video berita TvOne berikut ini (Kolom yang ditandai dengan warna aqua pada gambar):


3. Pilih format file video yang sobat inginkan / cocok pada gadget anda.
Misal, 3gp, MP4, MKV, AVI dll. (Kolom yang ditandai dengan warna merah pada gambar)


4. Klik tombol convert.

5. Tunggu sampai selesai proses upload dan convertnya.

6. Klik link yang sudah siap di unduh / download.

7. Klik ok untuk menyimpan video anda.

8. Selesai

Tambahan :
Selain situs http://www.convertfiles.com/ sobat juga bisa memakai situs http://www.online-convert.com/
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous