Minggu, 19 Juni 2011

ALCANTARA TIDAK PERCAYA AKAN DIBARTER FABREGAS

detail beritaPemain muda Barca Thiago Alcantara belum tertarik untuk mencari klub baru agar bisa bermain reguler. Untuk saat ini, Alcantara masih ingin menimba ilmu di Camp Nou.


Meski kerap bermain sebagai pilar pelapis di skuad Azulgrana, Alcantara disebut-sebut sebagai pemain masa depan bertalenta, terlebih penampilannya di tim Spanyol U-21 kini menjadi sorotan.

Rumor yang berhembus, Alcantara bisa menjadi alat tukar potensial untuk memboyong kapten Arsenal Cesc Fabregas musim panas ini. Tapi agen Alcantara yang juga ayahnya Mazinho buru-buru menepis spekulasi itu. Dia menegaskan gelandang 20 tahun tersebut masih berkomitmen di Camp Nou.

Sampai saat ini Alcantara dan Mazinho belum mendengar kabar apa pun dari klub, sebab itu dia menanggapi rumor itu dengan santai.

“Masa depannya di Barcelona. Anak itu belum mau pergi dari klub atau terlibat dalam deal terkait transfer Cesc Fabregas. Tidak ada di klub yang mengatakan Thiago tidak akan berada di sini musim depan. Ini ambisinya untuk sukses di Barcelona,” kata Mazinho, kepada Skysports, Kamis (16/6/2011).

“Kami santai saja, karena kontraknya dengan klub hingga 2014. Saya sebenarnya tidak perlu berkomentar mengenai Cesc dan Thiago. Tidak ada sangkut paut dengan saya.”
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous