Minggu, 19 Juni 2011

MARADONA PASTIKAN AGUERO TIDAK PILIH JUVE

detail berita
Peluang Juventus untuk mendapatkan servis Sergio ‘Kun’ Aguero hampir bisa dikatakan pupus. Itu terjadi setelah Diego Maradona menegaskan bahwa menantunya tersebut tidak akan memilih Juve sebagai pelabuhan karirnya.
Sebelumnya, kubu Juventus memang santer dikabarkan bakal berupaya memboyong Aguero ke Turin. Kabar terkini bahkan menyebut manajemen Juve klub telah menyediakan dana sekira 130 juta euro untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Nah, Aguero disebut-sebut sebagai salah satu incaran utama ‘Si Nyonya Tua.’


Menyikapi isu tersebut, Maradona yang cukup dekat dengan Aguero membantah peluang bergabungnya striker Atletico Madrid tersebut ke Turin. Lebih lanjut, legenda sepakbola Argentina ini memastikan bahwa masa depan Aguero adalah di Spanyol.

“Dia akan tetap di Madrid, entah itu tetap bersama Atletico atau Real (Madrid),” tutur Maradona seperti dikutip Conexion Samanta en Cuatro seperti dikutip Football-Italia, Minggu (19/6/2011).

“Di Spanyol, fans sangat mencintainya dan akan terus begitu. Keluarga besar Maradona juga akan sangat bersyukur bisa terus melanjutkan kehidupan di Spanyol,” sambungnya mantan pelatih Argentina yang mulai September nanti resmi menukangi klub Dubai, Al Wasl.

Jika harus bertarung dengan Madrid di lantai bursa untuk mendapatkan Aguero, Juve seperti bakal sulit keluar sebagai pemenang. Pasalnya, selain kalah dalam urusan kocek -melihat royalnya Madrid dalam menggelontorkan dana besar-, pihak Bianconeri juga dalam posisi tawar yang kurang menguntungkan.

Juve, yang musim ini hanya tampil di kompetisi domestik, tidak punya nilai plus seperti Madrid yang memiliki daya tarik lain, yakni akan tampil di kompetisi paling elit Benua Biru, Liga Champions musim depan.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous