Minggu, 19 Juni 2011

NEYMAR: SOAL MADRID? BELUM ADA PERKEMBANGAN!

detail berita

Bintang Santos Neymar da Silva Santos Junior menegaskan belum berpikir tim mana yang akan jadi pelabuhan karirnya musim depan. Superstar berusia 19 tahun ini menegaskan saat ini dirinya masih ingin fokus membantu Santos menjuarai Copa Libertadores.

Neymar rupanya mulai terganggu dengan berondongan pertanyaan yang selalu memintanya kabar terbaru terkait isu kepindahannya ke Real Madrid atau Chelsea pada bursa transfer musim depan. Dia pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum memikirkan kedua klub tersebut.

“Saya tidak peduli tentang bermain untuk membuat terkesan tim lain (Madrid atau Chelsea) yang memantau saya. Saya punya pertandingan dengan Santos dan ingin membantu klub ini sukses,” ujarnya di sela-sela sesi latihan jelang duel leg kedua kontra Penarol di final Copa Libertadores, tengah pekan ini.

Tak puas dengan jawaban yang diberikan Neymar, seorang jurnalis kembali memancing pemain berambut Mohawk tersebut untuk memberikan bocoran soal klub tujuannya. Karena saking kesalnya, Neymar mengatakan bahwa belum ada perkembangan apapun soal masa depannya.

“Saya sudah jelaskan tadi, bahwa saya tak bisa mengatakan tentang tim lain. Tidak ada perkembangan apapun soal Real Madrid. Saat ini, saya adalah pemain Santos dan saya tengah tampil membela Santos di final Copa Libertadores. Hanya inilah yang jadi perhatian saya,” tutupnya dikutip

Santos yang akan memainkan leg kedua di hadapan publiknya, dituntut meraih kemenangan untuk bisa mentasbihkan diri sebagai jawara Copa Libertadores musim ini, setelah hanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Montevideo, Uruguay. Tim juara di ajang ini dipastikan ambil bagian di Piala Dunia Antarklub, Desember mendatang, dan akan berhadapan dengan klub juara dari tiap benua di dunia, termasuk kampiun Liga Champions Eropa, Barcelona.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous