Jumat, 24 Juni 2011

ANAK TERSIRAM BUBUR PANAS, ZASKIA DIMARAHI HANUNG

Zaskia & Hanung (Foto: Koran SI)
Zaskia Adya Mecca panik saat buah hatinya, Kanna Sybilla, terluka karena terkena bubur panas. Melihat si kecil menangis kesakitan, istri Hanung Bramantyo itu ingin ikut menangis.

"Kejadiannya di Bromo, delapan hari lalu, lagi syuting di sana. Aku pas di lokasi syuting. Kanna lagi dititip sama saudaraku di sana. Terus dikasih tahu Kana kena bubur panas. Aku panik, sempat mau nangis karena tangannya melenting (melepuh) banget," tutur Zaskia yang ditemui di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2011).

Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu langsung menghubungi ibunda yang berada di Jakarta. Zaskia tak langsung memberitahukan Hanung Bramantyo. Begitu tahu, sutradara film Sang Pencerah itu pun sempat kesal.

"Penenangan pertama itu menenangkan diri dan telepon mama. Aku melampiaskan kesalku dengan kirim foto ke mama. Tapi aku enggak langsung kasih tahu mas Hanung biar dia enggak panik. Biar dia tahu sendiri saja pas nanti balik ke hotel. Iya dia sih cool. Tapi pas lagi ngobrol dia bilang, 'Gila gue kayak mau bunuh orang, mau marah, tapi enggak tahu ke siapa'," bebernya.

Sejak kejadian itu, Zaskia semakin berhati-hati menjaga anak pertamanya. Pasangan yang menikah tahun 2009 itu tak mau kejadian serupa terulang.

"Kita memang selalu hati-hati. Sekarang kalau bubur panas, taruhnya jauh-jauh banget. Takut nanti dia main-main, kena lagi," tukasnya
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous