Senin, 20 Juni 2011

JI-SUNG MULAI PIKIRKAN TINGGALKAN UNITED

detail berita
 
Gelandang Park Ji-Sung mengaku kariernya bersama Manchester United tak lama lagi. Media kemudian menghubungkan Ji-Sung dengan salah satu klub La Liga.

Kontrak Ji-Sung bersama Setan Merah akan kadaluarsa pada akhir musim 2011/2012 mendatang. Belum ada kepastian terkait masa depan bintang Korea Selatan di Old Trafford, namun Ji-Sung memberikan sinyal akan hengkang.

Keinginan Ji-Sung meninggalkan The Red Devils kemudian mencuatkan isu, dirinya akan berlabuh di salah satu klub La Liga. Atletico Madrid disebut akan menjadi pelabuhan berikutnya.

Rumor ini bukan tanpa alasan. Los Cholconeros akan mendapat dana besar dari hasil penjualan David de Gea dan Sergio Aguero yang besar kemungkinan akan angkat koper dari Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas nanti.

“Saya tak akan bisa menunjukkan kemampuan terbaik dalam satu atau dua tahun. Saya tahu berapa lama bisa bertahan di Manchester,” tandas Ji-Sung di sela-sela acara amal di Vietnam.

“Saya tak pernah memikirkan untuk pensiun, tapi sangat jelas saya tak punya banyak waktu tersisa sebagai pemain,” imbuh pemain kelahiran 30 tahun silam.

“Berdasarkan kenyataan yang ada, saya mungkin meninggalkan United dan pensiun bersama klub lain,” pungkasnya,
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous