Minggu, 19 Juni 2011

KRL COMMUTER LINE DIRUSAK CALON PENUMPANG KRL EKONOMI DI STASIUN KOTA

KRL Commuter Line Dirusak Calon Penumpang KRL Ekonomi di Stasiun Kota Foto kiriman KRL Mania

Jakarta - Rangkaian KRL Commuter Line di Stasiun Kota malam tadi sekitar pukul 20.30 WIB dirusak oleh calon penumpang KRL ekonomi yang marah lantaran kereta yang hendak mereka naiki tak kunjung tiba. Mereka merusak gerbong kereta hingga menyebabkan kaca pecah.

"Informasi yang kami dapatkan, sekitar pukul 20.30 WIB, kebetulan kita tidak di tempat, ada teman kami yang ada di sana, terjadi semacam aksi protes yang berujung pada vandalisme, dari penumpang KRL ekonomi yang menunggu keretannya tak datang," kata humas KRL Mania, Agam saat dihubungi detikcom, Sabtu (18/6/2011) malam.

Agam memaparkan, rekannya tersebut hendak pulang dari Jakarta menuju Bogor dengan menggunakan KRL ekonomi. Namun kereta yang ditunggu lama tak datang akhirnya dia memutuskan untuk naik KRL Commuter Line yang harganya lebih mahal.

"Rekan kita mau pulang ke arah Bogor, dia juga menunggu KRL ekonomi yang panas itu, tapi gak datang-datang, akhirnya dia beli KRL Commuter Line seharga Rp 9 ribu," ujarnya.

Nah, calon penumpang KRL ekonomi yang tak kunjung kedatangan kereta yang mereka tunggu pun marah-marah. Akhirnya terjadilah peristiwa pengrusakan tersebut.

"Jadwalnya hari ini memang agak jarang, KRL ekonomi dikurangi sekitar 13 persen," imbuhnya.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous