Selasa, 14 Juni 2011

REINA JALANI OPERASI HERNIA

http://images.detik.com/content/2011/06/14/72/pepe-reuters.jpgKiper Liverpool, Pepe Reina, baru saja menjalani operasi hernia. Operasi ini tak akan membuatnya absen lama dan dia diharapkan sudah bisa mengikuti latihan pramusim The Reds.

Operasi hernia tersebut dilakukan di Munich, Jerman. Karena tidak mendesak, kiper asal Spanyol itu pun baru naik ke meja operasi setelah musim ini berakhir.

"Liverpool hari ini mengonfirmasi bahwa Pepe Reina telah sukses menjalani operasi pada hernia ganda," demikian terang Liverpool di situs resminya.

Setelah operasi ini, Reina dijadwalkan akan menjalani masa rehabilitasi. Dia diharapkan sudah pulih pada bulan depan dan bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam rangka persiapan menghadapi musim depan.

Liverpool dijadwalkan akan menggelar tur pramusim ke Asia pada bulan Juli mendatang. The Reds tampil di China pada 13 Juli dan di Malaysia pada 16 Juli. Guandong Sunray Cave dan Malaysia XI akan menjadi lawan bagi "Si Merah".

Sebelumnya, mereka juga sempat dijadwalkan akan mengunjungi Korea Selatan. Namun, karena sejumlah masalah, rencana tersebut dibatalkan. Tim yang bermarkas di Anfield itu masih menjajaki opsi-opsi negara tujuan lainnya.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous