Senin, 20 Juni 2011

SOAL MASA DEPAN, YAO MING BUNGKAM

Foto: Yao Ming/ReutersPada akhir bulan ini, kontrak Yao Ming bersama Houston Rockets akan berakhir. Kendati demikian, center raksasa asal China itu masih bungkam bila ditanya seputar masa depannya.

Ya, pebasket yang masih mengalami cedera itu menolak menjawab pertanyaan sejumlah media, yang menanyakan seputar masa depannya bersama Rockets di Beijing, Minggu (19/6/2011) kemarin waktu setempat.

Yao mengatakan tidak mau membahas semua yang berkaitan dengan pekerjaan. Perlu diketahui, sebelumnya center jangkung 2,29 meter itu mengaku masih berharap bisa dipertahankan oleh Rockets, untuk kompetisi NBA musim 2011-2012.

Dokter mengatakan kepadanya, operasi perbaikan cedera kaki kirinya sudah semakin membaik. Tapi, Yao baru akan tahu apakah masih bisa bermain basket lagi pada musim panas ini. Pada musim 2011-2012, Yao akan menjadi pemain free agent.

Sebagaimana disitat dari Yahoo Sports, Senin (20/6/2011), cedera memang membatasi Yao untuk bermain di kompetisi NBA. Bahkan, sejak musim 2008-09, Yao hanya mampu bermain sebanyak lima kali saja.

Yao adalah pebasket andalan Timnas China dan Rockets, sebelum mengalami cedera. Pebasket 30 tahun itu telah menyumbangkan tiga medali emas di kompetisi FIBA, dan terpilih sebanyak 8 kali untuk memperkuat kompetisi NBA All-Star.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous