Senin, 18 Juli 2011

DONI RESMI MILIK LIVERPOOL

Usaha Liverpool untuk memboyong Alexander Doni dari AS Roma berbuah manis. Doni kini resmi jadi punggawa baru The Reds dan akan jadi deputi Pepe Reina di bawah mistar.

Kepastian bergabungnya Doni diumumkan oleh Liverpool lewat situs resminya. Namun, mereka tak mengumumkan berapa nilai transfer dan durasi kontrak kiper 31 tahun itu.

"Liverpool hari ini meengkonfirmasi selesainya perekrutan Alexander Doni dari AS Roma. Pemain berposisi kiper ini sudah menandatangani kontrak dengan The Reds setelah menyepakati klausul pribadi dan melewati tes medis," demikian pernyataan Liverpool di situs resminya.

Direktur Sepakbola Liverpool, Damien Comolli, mengaku senang bisa mendapatkan pemain yang punya 10 caps bersama timnas Brasil itu.

"Kami senang bisa merekrut Doni. Posisi kiper adalah posisi yang perlu kami perkuat karena itu akan memungkinkan kiper muda kami dipinjamkan dan mendapat pengalaman. Hal ini penting untuk perkembangan mereka," ujar Comolli.

"Kami mendapatkan kiper yang sangat berpengalaman yang sudah terbiasa menangani tekanan dalam pertandingan-pertandingan besar dan pertandingan internasional dengan Brasil. Dia punya akhir musim yang sangat bagus dengan Roma. Jadi, kami sangat senang," lanjutnya.

"Saya bicara dengan Lucas soal Doni dan dia memujinya baik secara pribadi maupun sebagai seorang kiper. Jadi, saya pikir ini adalah deal yang bagus buat kami," simpul dia.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous