Minggu, 19 Juni 2011

DI VALENCIA, MERCEDES GP LEBIH KOMPETITIF

Foto: Nico Rosberg menatap optimisme timnya tampil lebih kuat di GP Eropa (Reuters Pictures)Pembalap Mercedes GP, Nico Rosberg melihat timnya akan tampil lebih kompetitif lagi dalam balapan yang berlangsung di Grand Prix Eropa pada 26 Juni 2011 mendatang.

Keyakinan Rosberg ini berangkat dari penampilan Mercedes GP yang sanggup memberikan perlawan di hadapan tim besar seperi Red Bull dan McLaren di GP Kanada beberapa waktu lalu.

Kilas balik ke belakang dalam balapan di sirkuit Gilles Villeneuve, pembalap veteran Mercedes GP, Michael Schumacher menunjukkan penampilan agresifnya dan nyaris saja Schumi merebut podium. Namun sayang, Jenson Button dan Mark Webber berhasil menyalipnya

Kendati Schumacher hanya finish di posisi empat, buat Rosberg pencapaian rekan satu timnya itu modal besar bagi Mercedes GP untuk menatap sukses di Valencia Street Circuit akhir pekan depan.

“Valencia selalu menjadi akhir pekan yang sangat menarik,” kata pembalap asal Jerman tersebut, Sabtu (18/6/2011). Menurutnya, karakteristik khas Valencia Street Circuit terletak pada perpaduan sirkuit balapan dengan jalanan lengkap dengan tikungannya

“Trek merupakan kombinasi sirkuit yang nyata dengan sirkuit jalanan sehingga dinding pembatas sangat dekat dengan mobil dan Anda harus berkonsentrasi di setiap tikungan di mana terdapat 25 tikungan,” sambung Rosberg.

“Saya selalu menikmaati saat mengemudi di sana dan itu adalah event besar di sebuah kota yang cukup fantastis. Saya mengunjungi pabrik tim pekan ini untuk melihat semua orang. Dan sangat bagus melihat pekerjaan yang sedang dilakukan,” sambung Rosberg

Dia melanjutkan. “Kami sedang bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di Valencia daripada di Kanada. Saya sangat yakin bahwa kami bisa membuat hal ini terjadi.”
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous