Minggu, 19 Juni 2011

MURRAY KONSENTRASI TINGGI, ACUHKAN NADAL

Andy Murray (Foto: Daylfe)


Andy Murray tampak sedang dalam fokus tinggi menghadapi laga Wimbledon di ronde pertamanya. Hal ini membuat Murray mengacuhkan segala hal termasuk peluangnya bertemu Rafael Nadal di semifinal Wimbledon.

Undian memang seakan menyusun langkah yang akan dijejak Andy Murray untuk bertemu dengan Rafael Nadal di Wimbledon. Walau begitu, petenis Inggris tersebut mengacuhkan hal itu dan memilih berfokus menghadapi Daniel Gimeno-Traver.

“Tidaklah berguna memikirkan tentang Rafa di semifinal, anda perlu berkonsentrasi sejak laga pertama. Saya melawan dia (Daniel Gimeno-Traver) beberapa tahun lalu dan mengenalnya dengan baik sejak masih junior,” ujar Murray seperti disitat dari BBCSport, Sabtu (18/6/2011).

Petenis berusia 24 tahun ini tampaknya tidak ingin bermain-main dengan turnamen bergengsi ini. Tak tanggung-tanggung, target juara diusung Murray yang akan bermain di depan banyak pendukungnya sendiri.

“Saya memberi tekanan pada diri saya sendiri, ini bukanlah mengenai apa yang orang lain katakan atau inginkan, ini adalah apa yang saya inginkan, ini mengenai kerja keras saya setiap tahunm tidak hanya dua minggu ketika Wibledon datang digelar,” paparnya.

Hal inilah yang membuat petenis kelahiran Skotlandia ini mencanangkan target untuk melakukan yang terbak. “Saya menaruh tekanan dalam diri saya sendiri dan karena itulah saya ingin melakukan dengan baik,” tutup Murray mengenai aksinya di Wimbledon.
BAGIKAN

0 komentar:

Posting Komentar

previous previous